Kisah cinta rumah tangga Natasha Rizky dan Desta selama lima tahun

Rizky Mulyani diperbarui 05 Nov 2018, 11:00 WIB
Ibu hamil yang kini sedang menanti kelahiran anak ketiganya ini menceritakan perjalanan cintanya bersama Desta dalam lima tahun pernikahan. Menurutnya, problema dalam rumah tangga kerap mereka temukan. (Instagram/natasharizkynew)
"Biasa lah namanya rumah tangga. Ada problemnya pasti, sangat banyak problemnya," ungkap Natasha Rizky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018). (Instagram/natasharizkynew)
Perbedaan usia yang terbilang jauh ini menjadi salah satu sebab keduanya sering menemukan perbedaan pendapan. Tak menganggapnya serius, keduanya menganggap hal tersebut menjadi bagian dari pernikahan. (Instagram/natasharizkynew)
“Banyak perbedaan pandangan, pendapat, terus usia, karakter, banyak banget bedanya. Cuma di situ sih, maksudnya kalau kita berantem-berantem gitu ya itu udah jadi bagian dari pernikahan aja sih," paparnya kemudian. (Instagram/natasharizkynew)
Dikatakan Natasha, sang suami memang memiliki usia yang lebih tua darinya, namun Desta terkadang juga bersikap kekanak-kanakan. Sebagai istri, Natasha pun mengaku lebih banyak meminta maaf, dan sebagai istri ia kerap mengikuti suaminya. (Instagram/natasharizkynew)
"Desta juga walaupun umurnya jauh dari aku tetep boyish, tetep aja lah. Kalau aku sih lebih banyak minta maaf dibanding Desta, jadi sering ngalah. Iya dia dewasa tapi tetep yang namanya istri kan harus tetap nurutin suami,” lanjut Natasha. (Instagram/natasharizkynew)
Meskipun sering terjadi perbedaan dengan Desta, namun Natasha Rizky tetap bersyukur karena jalinan rumah tangganya bisa bertahan selama lima tahun ini. Di mana menurutnya, usia ini masih terbilang tahap awal dalam sebuah pernikahan. (Instagram/natasharizkynew)