Natasha Rizky Bakal Melahirkan Bayi Laki-laki?

Rizky Mulyani diperbarui 05 Nov 2018, 14:08 WIB
Perempuan yang akrab disapa Caca ini pun membocorkan jenis kelamin anak ketiganya yang akan lahir nanti. Sebelumnya, Caca dan Desta sudah memiliki dua orang anak, kabarnya anak ketiga nanti berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/natasharizkynew)
Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018), Natasha mengungkap rasa bahagianya ketika mengetahui dari hasi USG kalau anaknya nanti laki-laki. Begitu juga dengan Desta yang memang sudah sangat ingin anak laki-laki. (Instagram/natasharizkynew)
"Sudah (USG), Alhamdulillah sih cowok, akhirnya sujud syukurnya kayak kapan tahu. Karena Desta memang pengen banget punya anak cowok gitu, kita dua sudah cewek soalnya. jadi pas dapat satu cowok itu senang Masyaallah sih, sujud syukur banget," ungkap Natasha Rizki. (Instagram/natasharizkynew)
Meskipun begitu, pada dasarnya Natasha tidak mempermasalahkan soal jenis kelamin. Terpenting sang anak berada dalam keadaan yang sehat. Namun ia sangat bahagia ketika doanya dikabulkan. (Instagram/natasharizkynew)
"Sebenarnya cewek atau cowok sama aja yang penting sehat. Tapi ketika tahunya doa kita dikabulkan ya kita senang banget," tuturnya menambahkan. (Instagram/natasharizkynew)
Sudah merasa lengkap dengan kehadiran calon anak laki-lakinya nanti, Natasha Rizki pun berencana untuk 'tutup pabrik' usai melahirkan. Menurutnya, tiga anak sudah cukup ideal bagi keluarga kecilnya dengan Desta. (Instagram/natasharizkynew)
"Ini semoga terakhir ya, Bismilah. Nggak mau nambah lagi jadi bener-bener pengen tutup buku istilahnya," pungkas Natasha Rizki. (Instagram/natasharizkynew)