Artis-artis Tampil Cantik Meriahkan Acara Diwali

Sutikno diperbarui 09 Nov 2018, 17:38 WIB
Artis cantik Luna Maya terlihat hadir dalam acara Diwali. Sesuai dengan temanya, para selebriti menggunakan dress code atau aksesoris India. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sophia tampil santai dengan busana tanpa lengan warna hitam. Meski usianya tak muda lagi, ia masih tetap terlihat cantik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Olla Ramlan sesuai dengan tema yang ditentukan dalam acara tersebut. Presenter dan pemeran itu tampil dengan riasan di kepalanya seperti perempuan India. (Adrian Putra/Fimela.com)
Prilly Latuconsina terlihat datang bersama sang kekasih, Maxime Bouttier. Prilly tampil cantik dengan busana India serta aksesorisnya. Demi menyesuaikan dress code, ia sengaja memesan khusus untuk tampil bak putri India. (Adrian Putra/Fimela.com)
artis diwali
Jessica Iskandar dan Richard Kyle hadir dengan dress code serasi. Pasangan kekasih itu tampil layaknya orang India. Nuansa biru diusung lengkap dengan aksesorisnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"HappyDiwali2018," tulis Amanda Rawles yang juga hadir di Gedung MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018) malam. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penyanyi Maudy Ayunda terlihat hadir dalam acara Diwali. Menurut kalender Hindu, Diwali dirayakan selama lima hari mulai 28 Ashwahyuja. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya gak sempat cari baju karena ini juga baru pulang gym, rambut aja belum aku apa-apain. Tapi ya gapapalah yang penting dateng ke acara MD Pictures," kata Kiki Fatmala. (Adrian Putra/Fimela.com)
Artis cantik yang mulai jarang terlihat, Manohara terlihat hadir dalam acara Diwali yang diadakan oleh MD Pictures tersebut. Dan masih banyak lagi artis yang hadir. (Adrian Putra/Fimela.com)