Jessica Iskandar Ingin Gelar Pernikahannya di Jakarta

Sutikno diperbarui 10 Nov 2018, 11:00 WIB
Ketika dikonfirmasi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, perempuan biasa disapa Jedar itu mengaku bingung. Ibu satu anak itu tidak memberikan jawaban pasti. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Itu nggak tau deh, mungkin itu kan sebuah kabar bahagia aku jawabnya juga bingung tapi mudah-mudahan kalau kabarnya kaya gitu diaminin saja. Ya kalau jodoh nggak kemana kok. Sekarang nggak bisa jawab a,b,c, soalnya belum terjadi," kata Jedar, Rabu (7/11/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
Begitu ditanyakan terkait rencana yang akan digelar nanti, presenter dan komedian itu mengaku ingin menggelar pernikahan di Jakarta. "Planingnya di Jakarta aja sih. Nggak tau juga sih," ceplos Jessica Iskandar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kegagalan yang pernah dialami pada pernikahan sebelumnya, membuat Jedar lebih berhati-hati. Ia mengaku menjalin hubungan serius dengan Richard. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski menjalin hubungan serius dengan aktor tersebut, tapi semua itu masih butuh proses. Kini, ia mengaku dalam proses pengenalan terhadap calon suaminya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ya kalau aku pribadi kalau namanya sudah kaya sekarang, status aku sudah pernah gagal apa lagi sekarang single parent punya satu anak, pastinya kalau punya hubungan, serius. Cuma ya keseriusan itu butuh proses sekarang juga masih pengenalan," tegasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat hadir dalam acara Diwali yang diadakan MD Pictures Rabu (7/11/2018). Busana yang dikenakan pasangan kekasih itu terlihat kompak sesuai dengan tema acara dengan dress code India. (Adrian Putra/Fimela.com)