Vegeta untuk kesehatan pencernaan dari Enesis

Fimela diperbarui 02 Agu 2012, 10:01 WIB

Konstipasi atau sering disebut sembelit adalah kelainan pada sistem pencernaan di mana seorang mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Konstipasi yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.

Konstipasi atau sembelit adalah keluhan pada sistem pencernaan yang paling umum dan banyak ditemui di masyarakat luas termasuk di sekitar kita. Bahkan diperkirakan sekitar 80% manusia pernah mengalami konstipasi atau sembelit. Penyebab umum konstipasi atau sembelit yang berada disekitar kita antara lain: Kekurangan cairan, menderita panas dalam, depresi dan aktivitas yang cukup padat, pola makan, gaya hidup yang kurang teratur, kekurangan asupan vitamin C dan kekurangan makanan berserat serta masih banyak faktor yang lainnya.

Dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa kesehatan alat pencernaan adalah penting, dan sangat dipengaruhi oleh makanan yang Kita konsumsi.

Vegeta adalah supplemen serat yang berasal dari tumbuh-tumbuhan alami pilihan yaitu Plantago Ovata dan akar Chicory yang dapat membantu kesehatan pencernaan. Yang bermanfaat: Melancarkan Buang Air Besar secara teratur, mencegah Wasir, membantu diet dengan cara mengikat lemak dari makanan, membantu menurunkan kolesterol.

Konsumsi Vegeta secara teratur untuk mendapat sumber serat yang cukup sehingga kesehatan pencernaan selalu terjaga.

(vem/HDS)
What's On Fimela