Tetap Jadi Diri Sendiri Saat Hangout Dengan Es Krim Magnum Baru

Fimela pada 10 Jun 2014, 00:01 WIB

Apa yang lebih seru dari hangout bersama orang-orang terdekat? Menikmati hari libur atau weekend dengan teman terdekat dapat membantu relaksasi diri serta menyegarkan pikiran Ladies. Apalagi dengan orang terdekat, Anda bisa tampil total sebagai diri Anda sendiri tanpa perlu jaga image.

Menikmati moment hangout bersama orang terdekat dengan sepotong es krim bisa menjadi pilihan Anda. Tapi jangan salah, bukan dengan es krim biasa. Sekarang ada es krim yang bisa menunjukkan sisi berbeda Ladies, lho! Seru bukan?

Magnum terkenal akan inovasi-inovasinya dalam menciptakan berbagai varian es krim baru untuk memberikan Anda pengalaman menikmati es krim yang lebih dramatis. Kali ini Magnum kembali hadir dengan inovasinya yakni Magnum Pink and Black yang unik untuk sisi berbeda Anda.

Magnum Pink hadir dengan lapisan es krim Pomegranate yang creamy dan lembut berwarna pink serta lapisan cokelat tebal khas Magnum dengan warna pink. Sedangkan Magnum Black hadir dengan Black Espresso yang berpadu dengan es krim lembut dilapisi dengan cokelat tebal berwarna black.

Warna pink memberikan kesan playful, ramah dan ceria. Sebaliknya, warna black memberikan Anda kesan sophisticated dan glamor. Tunjukkan sisi berbeda Ladies dengan Magnum Pink Pome yang playful, ramah dan ceria atau Magnum Black Espresso yang sophisticated dan glamor.

Mana yang paling kamu suka, Ladies?

(vem/tey)

Tag Terkait