Hadiri Pernikahan Baim Wong dan Paula, Ayu Ting Ting Minta Didoakan Temukan Pendamping

Sutikno diperbarui 26 Nov 2018, 19:08 WIB
Penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat itu menarik perhatian awak media yang ingin meliput acara resepsi Baim dan Paula. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu satu anak itu tampil cantik dengan gaun backless warna merah marun. Penyanyi yang terkenal dengan lagunya Alamat Palsu itu hadir didampingi dua asistennya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditenya awak media kapan menyusul Baim, ia pun minta didoakan awak media segera menemukan jodohnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Doain aja (segera menikah). Mas cariin aja deh. Kalau Mas ketemu kasih tahu saya," ujar Ayu Ting Ting sembari bercanda dilansir dari Kapanlagi.com. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Ayu juga tidak mau menjelaskan kapan target membina rumah tangga. Ia mengaku pernah merasakan menikah. Seperti diketahui, Ayu pernah menikah dengan Enji dan memiliki seorang anak. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Penyanyi dan presenter 26 tahun itu hanya bisa mendoakan yang terbaik buat pasangan Baim dan Paula. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
"Pokoknya selamat buat Baim dan Paula semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah waromah. Semoga cepet dapat anak dan langgeng sampai selamanya," kata Ayu Ting Ting dan langsung pamit. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)