Tasya Kamila Umumkan Kehamilan Lewat Video Manis

Rizky Mulyani diperbarui 07 Des 2018, 12:00 WIB
Kabar bahagia ini dibagikan Tasya lewat video singkat di akun Instagramnya. Dimulai dari kompilasi foto Tasya dan Randy sejak kecil. Lalu ada cuplikan ketika Tasya memperlihatkan hasil testpacknya kepada sang suami. (Instagram/tasyakamila)
Bahagia bukan main pastinya pasangan muda yang satu ini. Video yang diunggah begitu manis dan romantis. Kata-kata puitis dalam bahasa Inggris juga diucapkan keduanya menyambut janin di kandungan Tasya. (Instagram/tasyakamila)
“ Dear little one... Kami ingin kamu tahu bahwa kamu tumbuh dari hangatnya cinta. Jauh sebelum kami bisa menggenggam tanganmu, kami sudah mencintaimu. Jauh sebelum kami bisa mendidikmu, Kamu telah mengajarkan kami tentang keagungan Allah SWT, ucap keduanya. (Instagram/tasyakamila)
Diucapkannya juga rasa syukur serta doa-doa untuk sang buah hati yang kini masih ada di kandungan perempuan cantik tersebut. Ia juga meminta agar calon anaknya selalu sehat dan kuat. (Instagram/tasyakamila)
“Tiap detik yang kita lalui bersama selalu tercurah rasa syukur. Stay strong and healthy. Dear Little One. To more beautiful moments spent together. Lets enjoy our journey,” tutupnya. (Instagram/tasyakamila)
Dari video tersebut terpampang kebahagiaan Tasya dan Randy sebagai calon orangtua. Bahkan, ada juga cuplikan yang memperlihatkan usaha Randy mencarikan buah manggis yang diidamkan istrinya. (Instagram/tasyakamila)
Tasya Kamila dan Randy Bachtiar, setelah lima tahun berpacaran akhirnya meresmikan hubungannya dalam pernikahan. Keduanya menikah pada 5 Agustus 2018 lalu. Kini, sebentar lagi keduanya akan dikaruniai anak pertama. (Instagram/tasyakamila)