Perjuangan Yunita Siregar Menyelesaikan Skripsi Sambil Syuting

Rizky Mulyani diperbarui 17 Des 2018, 17:38 WIB
Sekarang ini, Yunita tengah menjalani pendidikan di salah satu universitas swasta di Jakarta dan mengambil jurusan Manajemen Bisnis. Kini, ia sedang mempersiapkan meraih gelar Sarjana. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya, kemarin aku sudah submit. Besok, Senin (17/12/2018) itu aku sidang (skripsi) ," kata Yunita di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemain Hours The Series 2 ini menceritakan perjuangannya ketika harus bekerja dan menyelesaikan skripsinya. Selama tiga bulan, dirinya tidak bisa tidur nyenyak demi kelulusannya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dikatakan juga, dirinya sempat merombak skripsinya tersebut karena adanya ketidak cocokan dengan teori yang dipakai untuk menganalisis tema skripsinya tersebut yang berkaitan dengan kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Skripsi aku tuh tentang keterkaitan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan. Terus ada yang salah gitu bagian bab 3 itu enggak bisa diterima jadi mau enggak mau dirombak lagi dari awal dan itu waktunya mepet,” ujar Yunita. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sempat meminta izin tidak bekerja selama seminggu lantaran ingin menyelesaikan skripsinya lebih dulu, Yuni juga mengungkap alasan mengapa ia mengambil jurusan bisnis dalam kuliah S1 nya ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Banyak sih banyak pelajaran yang memang nyambung karena aku kan administrasinya waktu itu keuangan dan perbankan which is banyak ekonomi dan akuntansinya mikro makro. Di Bisnis manajemen ini kan lebih general lagi jadi banyak korelasinya sih," ungkap Yunita Siregar. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait