Intip Cerita Ngidam dari Penyanyi Cilik Tasya Kamila

Rizky Mulyani diperbarui 20 Des 2018, 19:08 WIB
Pada bulan Agustus 2018 silam, Tasya resmi menjadi istri dari Randy. Semakin berbahagia kehidupan mereka, apalagi kini usia kandungan Tasya sudah menginjak empat bulan. Seperti ibu hamil lainnya, Tasya juga mengalami fase yang namanya ngidam. (Instagram/tasyakamila)
Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018), Tasya menceritakan soal ngidam yang dirasakannya selama masa kehamilannya ini. Buah menjadi makanan yang sering diinginkannya. (Instagram/tasyakamila)
"Aduh banyak banget bener-bener kalau kata orang ngidam itu mitos tapi menurutku beneran ada sih ya. Karena kepengen banget. Dulu sebelum hamil aja, sebelum nikah aku suka ngidam sesuatu, kayak hari ini aku mau makan apa,"ujar Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)
"Apalagi pas hamil sekarang kepikiran bukan yang kayak barang, tapi pengen buah apa, buah si kebanyakan. Tiba-tiba pengen buah delima, manggil, salak, dukuh, terus liat di pasar pengen buah manggis padahal gaada. Jadi rata-rata lebih ke buah-buahan sih," tambah Tasya. (Instagram/tasyakamila)
Memang, saat ngidam banyak hal baru terjadi. Seperti yang dialami Tasya, ia jadi suka makanan pedas saat hamil. Padahal sebelum dirinya hamil, Tasya tidak menyukai makanan yang pedas. (Instagram/tasyakamila)
"Oh ya aku juga ga suka pedes tapi sekarang jadi suka pedes. Tapi usai kehamilan 4 bulan ini udah gak suka lagi yang pedes. Awal pengen pedes, jadi adalah (ngidam)," tutur Tasya Kamila yang juga ngidam jenis makanan yang tak ada di Indonesia. (Instagram/tasyakamila)
"Tapi pernah sempet ngidam snack yang gaada di Indonesia, akhirnya ada keluarga yang di luar negeri jadi nitip. Walaupun aku juga ngga pengin waktu itu juga harus ada, tapi kalo ngga ada jadi gimana ya kepikiran," pungkas Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)