Ngidam, Tasya Kamila Ingin Makan Snack yang Tidak Ada di Indonesia

Sutikno diperbarui 22 Des 2018, 11:00 WIB
Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini, ia mengaku banyak memiliki keinginan saat sedang hamil. Keinginan itu bukan saja saat hamil, tai juga sebelum hamil. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aduh banyak banget bener-bener kalau kata orang ngidam itu mitos tapi menurutku beneran ada sih ya. Karena kepengen banget,"ujar Tasya Kamila saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Dulu sebelum hamil aja, sebelum nikah aku suka ngidam sesuatu, kayak hari ini aku mau makan apa. Aku itu tipe orang yang tiap hari jadwal makan aku apa," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berbeda dengan kebanyakan artis yang ngidam ingin membeli barang atau hal yang lain, sedangkan Tasya lebih banyak ingin makan buah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Apalagi pas hamil sekarang kepikiran bukan yang kayak barang, tapi pengen buah apa, buah si kebanyakan. Tiba-tiba pengen buah delima, manggil, salak, dukuh, terus liat di pasar pengen buah manggis padahal gaada. Jadi rata-rata lebih ke buah-buahan sih," tambah Tasya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tak hanya itu saja, Tasya juga jadi lebih sering mengkonsumsi makanan pedas. Padahal sebelum hamil, dirinya sangat tidak suka makanan pedas. Ia pun mengaku heran dengan hal tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Tapi pernah sempet ngidam snack yang gaada di Indonesia, akhirnya ada keluarga yang di luar negeri jadi nitip. Walaupun aku juga ngga pengin waktu itu juga harus ada, tapi kalo ngga ada jadi gimana ya kepikiran," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)