Sibuk Kerja, Rizky Febian Cerita soal Rencana Liburan Bareng Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 25 Des 2018, 16:00 WIB
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, belakangan ini lelaki tampan yang akrab disapa Ikki ini memang sedang jarang pulang ke rumah. Pasalnya, ia baru saja merilis album barunya yang berjudul ‘Jejak’. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Lantaran sibuk berkarier, Ikki pun menceritakan kalau rencana liburan akhir tahunnya pun akan diurus secara penuh oleh keluarganya. Ia hanya mengetahui tanggal kepergiannya saja. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Saya kan baru rilis Album JEJAK. Saya push buat promo, biarlah liburan keluarga yang urus saya mah tiba-tiba tahu tanggal aja," ujarnya saat ditemui di Lapangan Transcity, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (14/12). (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Pihak keluarga dan manajer sudah berkoordinasi soal liburan, jadi Ikki pun tinggal menerima tiket pesawatnya saja. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Udah tektokan sama manajer 'Ki tanggal sekian udah dibeliin tiket pergi', yaudah gitu aja karena pulang juga jarang," lanjutnya menuturkan.(Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Kesuksesan Ikki menjadi seorang penyanyi ternyata terinspirasi dari sang ayah, Sule yang juga sukses menjadi komedian. Seperti yang diketahui, Sule memang merintis kariernya dengan perjuangan yang luar biasa dari bawah. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Bener-bener profesional jadi entertaining segala macem tapi kalau di rumah beliau bener bener menjadi figure seorang ayah yang luar biasa. Ayah saya itu menginspirasi," tutur Rizky Febian beberapa waktu lalu. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Tag Terkait