Potret Akikah Anak Ketiga Desta dan Natasha Rizky

Sutikno diperbarui 26 Des 2018, 20:38 WIB
Keluarga Desta baru saja dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada 12 Desember 2018. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua orang putri. (instagram/natasharizkynew)
Presenter dan pemeran Desta saat sedang memotong rambut anaknya. Potong rambut menjadi salah satu yang dilakukan dalam acara akikah setelah menggelar pengajian. (Instagram/desta80s)
Desta mencium kening anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.Sejak lama Desta dan Natasha Rizkky menanti kehadiran anak laki-laki. (Instagram/desta80s)
Selain Desta, pemeran yang kini lebih fokus pada keluarganya itu juga ikut mengunting rambut anaknya. Tampak anak ketiga pasangan ini tertidur pulas saat menjalani upacara akikah tersebut. (instagram/natasharizkynew)
"Aqiqah “Miguel Arrawsya Janied” Semoga menjadi anak soleh, baik dan menghargai semua manusia sesama ciptaan Allah.. berbakti pada orang tua, bangsa dan negara Indonesia.. Amin.. 🙏🏻 #aqiqahMiguel," tulis Desta sebagai keterangan foto. (Instagram/desta80s)
Dalam acara tersebut, Desta, istri serta Miguel kompak mengenakan busana senada biru muda. (instagram/natasharizkynew)
Desta dan Natasha beserta keluarga dan teman yang hadir dalam acara akikah anak ketiga pasangan ini. Doa menjadi anak yang soleh juga membanjiri akun instagram keduanya. (instagram/natasharizkynew)