Laporkan Haters, Anjasmara Berharap Tidak Ada Lagi Body Shaming di Masyarakat

Sutikno diperbarui 04 Jan 2019, 20:38 WIB
Beberapa hari lalu, suami Dian Nitami itu melaporkan seorang haters ke polisi. Artis senior itu melaporkan terkait komentar haters yang mengarah body shaming terhadap istrinya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Ada sebenarnya yang bilang istri saya, 'Mbak Dian kok gemuk sih, Anjas kok sekarang gini sih, ini-itu. Ah, ini artis udah enggak laku, artis lawas'. Kalian mau menjudge saya seperti apa pun it's okay," ujar Anjasmara, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Tapi berhubung Anda sudah mengambil sesuatu hal yang menurut saya sudah tidak pada tempatnya, sudah mengganggu kenyamanan istri saya, kenyamanan keluarga saya, maka saya harus mengambil suatu tindakan yang tegas," lanjut Anjasmara dilansir dari Kapanlagi.com. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Terkait langkah hukum tersebut, Anjas juga mendapat banyak dukungan dari temannya selebriti. Meski hal tersebut hanya disampaikan melalui akun instagram. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kalau secara langsung sih enggak, tapi pada saat saya melakukan pelaporan tersebut banyak yang komen. Ya bagus, mudah-mudahan bisa ditindaklanjuti dan enggak ada lagi orang yang semena-mena terhadap orang lain," sambung Anjasmara. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Anjasmara menekankan bahaya dari body shaming atau celaan fisik tersebut bisa menimbulkan efek negatif bagi para korban. Terkait langkah hukum yang ditempuh, Anjas berharap tidak ada lagi body shaming terjadi di masyarakat. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Mudah-mudahan enggak ada lagi body shaming yang terjadi di masyarakat, karena body shaming ini sangat berbahaya. Kalau terus-terusan terjadi maka yang akan dirugikan adalah orang yang menerima body shaming tersebut," kata Anjasmara. (Deki Prayoga/Fimela.com)