Potret Sarah Azhari dan Albany Ray yang Sering Dikira Kakak Beradik

Sutikno diperbarui 10 Jan 2019, 20:38 WIB
Pemeran dalam sinetron Montir-Montir Cantik itu bersama putranya, Albany Ray menetap di negeri Paman Sam. Seperti diketahui, anak semata wayangnya tersebut menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas di Amerika Serikat. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sarah dengan putranya yang berusia 18 tahun itu terbilang dekat. Saking dekatnya, banyak yang mengira Sarah dan putranya tersebut merupakan kakak beradik. Ditambah lagi keduanya memiliki kemiripan wajah. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Enggak lah (kalau kayak orang pacaran), tanggapan orang-orang paling dia adik saya. Kaya kemarin gitu saya lagi nyalon ada yang bilang 'anaknya gimana kabarnya udah gede kali yah'. 'Hah anak? Ini anak saya,'. 'Ah ko udah gede banget gitu',"kata Sarah Azhari. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Mungkin karena udah lama gak ngeliat jadi kadang-kadang orang kaget bingung gitu, yang dulu masih kecil sekarang tiba-tiba udah gede seperti ini, dipikir adik saya gitu," tambah Sarah. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sarah mengakui bahwa memang dekat dengan putranya tersebut. Meski demikian, perempuan 41 tahun itu tidak mau dianggap teman oleh sang buah hati. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ehh seperti ibu dan anak, jadi teman juga ga boleh dong, nanti kalo temen dia melawan bagaimana 'kamu teman saya, bukan orang tua saya'," ujar Sarah Azhari. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sarah Azhari dan Albany Ray saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019) usai menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi swasta. (Nurwahyunan/Fimela.com)