Gigi Saat Preview Konser 1 Hati 1 Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita

Sutikno diperbarui 11 Jan 2019, 20:38 WIB
Hari bersejarah pasangan penyanyi tersebut juga juga diabadikan lewat lagu 11 Januari. Lagu yang dinyanyikan Armand bersama Gigi, band yang telah dibidaninya sebagai vokalis. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Menjadi salah satu saksi dalam kehidupannya, dalam konser 1 Hati 1 Cinta, Gigi juga ikut meramaikan dalam konser ulang tahun pernikahan vokalisnya tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Armand Maulana bersama Gigi, band yang membesarkan namanya dalam Preview Konser 1 Hati 1 Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita pada Kamis (10/1/2019) malam di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Konser 1 Hati 1 Cinta, sebagai perayaan 25 tahun pernikahan pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita. Dalam konser tersebut juga mengambarkan kisah cinta mereka. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Vokalis band Gigi itu juga mengungkapkan terkait terciptanya lagu 11 Januari. Ia mengaku, sebelum lagu tersebut tercipta, Armand mengakui jika dirinya sering tidak ingat tanggal ulangtahun pernikahannya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Kan sebenarnya (lagu) 11 Januari terciptanya karena surat cintanya dia (Dewi Gita). Jadi gue tuh dari pernikahan 1 sampai 10 tahun, nggak pernah inget 11 Januari itu adalah anniversary pernikahan," ungkap Armand Maulana. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Preview Konser hati 1 Cinta, yang menjadi kado dan perayaan pernikahan perak pasangan Armand Maulana dan Dewi gita ini juga dihadiri dan dimeriahkan penampilan dari RAN, dan juga anak Armand Maulana dan Dewi Gita, Naja Dewi Maulana. (Bambang E Ros/Fimela.com)