Armand Maulana dan Dewi Gita Ceritakan Momen Paling Berkesan Selama Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jan 2019, 11:00 WIB
Kekuatan cinta Armand dan Dewi pun tidak mengendur ketika masalah menerpa kehidupan mereka. selama 25 tahun menjadi pasangan suami istri tentu ada momen paling berkesan yang ditemuinya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tepat di ulang tahun pernikahan mereka pada 11 Januari 2019 lalu, Armand dan Dewi menceritakan satu momen paling berkesannya, yakni saat Armand mengalami penurunan pada kesehatannya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Mungkin nggak ada orang yang tahu, tahun berapa ya itu, Armand nih drop sebenarnya, cuma nggak ada yang tahu. Sampai GIGI pun enggak tahu,” tutur Dewi Gita. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Nyanyinya dia tiba-tiba nggak sebagus biasanya dan dia selalu ngeluh, 'kenapa ya aku nyanyinya kok gini'. Terus sampai masuk rumah sakit, itu nggak ada yang tahu,” lanjutnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Diakui perempuan bersuara emas itu bahwa sang suami sempat putus asa lantaran gangguan kesehatan yang dideritanya. Namun sebagai istri, Dewi selalu menyemangatinya dan meyakinkan kalau Armand bisa melakukannya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Di situlah saya dampingi dia, nyemangatin dia, bahwa dia masih bisa nyanyi, masih bisa cari uang di dunia musik. Tadinya dia udah bener-bener putus asa. Aku di situ dampingin terus menerus,” ungkap Dewi Gita. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan waktu yang sebentar menurut Armand Maulana untuk dia melewati masa-masa seperti itu. Proses pemulihannya pun memakan waktu lebih dari satu tahun. Beruntungnya, Armand memiliki istri seperti Dewi Gita yang selalu setia berada di sampingya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)