Bisnis Kecantikan, Nikita Willy Wujudkan Mimpi Sejak Lama

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2019, 07:53 WIB
Bukan hanya menekuni dunia entertain, Nikita juga mulai merambah bisnis. Di tahun 2019 ini pun kabarnya akan ada yang baru, di mana ia akan mewujudkan mimpi besar yang sudah dipersiapkannya sejak beberapa tahun lalu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019), Nikita Willy mengatakan bahwa ia merasa di tahun 2019 adalah tahun yang baik untuknya. Banyak hal yang sudah dipersiapkan dengan matang bakal hadr di tahun ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Banyak banget yang sudah aku persiapkan dari tahun 2018 itu selesainya tahun ini, akan aku keluarkan tahun 2019. Contohnya film ini, sinetron yang sudah aku persiapkan lama, bisnis yang sudah aku persiapkan dari tahun lalu," ujar Nikita Willy. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Mengaku kalau dirinya gemar dengan dunia kecantikan menjadi alasan Nikita Willy mendirikan bisnis skin care. Tidak sendiri, ia pun dibantu oleh ibunda tercinta. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Bisnis klinik kecantikan. Baru mau launching. Insya Allah tanggal 26. Menurut aku, bisnis atau pekerjaan yang kita punya harus sesuai dengan passion kita masing-masing,” tambahnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Aktris cantik yang satu ini pun mengatakan tujuannya mendirikan usaha di bidang kecantikan. Ia ingin memudahkan publik untuk bisa merawat kecantikan dan kesehatan kulitnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Jadi aku pengin bisa temen-teman semua merawat kecantikannya seperti aku merawat kulit aku dan semuanya. Jadi aku keluarkan skincare supaya aku bisa membantu temen-temen semua kalau ingin merawat kulit,” tutur Nikita Willy.(Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait