Izinkan Pacaran, Armand Maulana Bersyukur Anak Terbuka dengan Ibunya

Rizky Mulyani diperbarui 03 Feb 2019, 22:30 WIB
Sekarang ini anak perempuan mereka, Naja Dewi Maulana, sudah tumbuh dewasa. Usianya sudah menginjak 17 tahun. Sebagai orangtua, Armand dan Dewi memperbolehkan anaknya menjalin hubungan dengaan lawan jenis (pacaran). (Instagram/armandmaulana04)
Ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019), Armand menceritakan hal tersebut. Namun dikatakannya bahwa sampai sekarang ini anak gadisnya belum memiliki kekasih hati. (Instagram/armandmaulana04)
"Saya sama Dewi enggak terlalu gimanalah ya sama dia (Naja). Enggak kayak 'Enggak boleh (pacaran)' gitu. Tapi ya sampai saat ini dia memang belum punya pacar. Dulu waktu kelas 1 dia ada dekat-dekat (dengan lawan jenis)," tutur Armand Maulana. (Instagram/armandmaulana04)
Dikatakan Armand bahwa sang anak cukup terbuka dalam urusan percintaan terhadap ibundanya. Ia pun cukup bersyukur karena tidak ada yang ditutup-tutupi dari dirinya dan Dewi. (Instagram/armandmaulana04)
"Alhamdulillahnya dia ini sangat terbuka banget ngomong sama Dewi. Girls talk itu terjalin dengan bagus dan buat saya wah alhamdulillah banget. Karena kadang-kadangkan ada yang enggak bisa ngomong sama orangtua, nah itu yang parah,” ungkapnya. (Instagram/armandmaulana04)
Rasa khawatir pasti ada dalam diri orangtua terhadap pergaulan anaknya. Namun Armand mengakui kalau dirinya tidak khawatir secara berlebihan. Terpenting adalah doa-doa yang baik selalu diberikan untuk buah hatinya. (Instagram/armandmaulana04)
"Khawatir sebagai orangtua ya pastilah, tapi insya Allah dengan doa dari orangtua dan kitanya sendiri berusaha menjaga ya insya Allah," ujar Armand Maulana. (Instagram/armandmaulana04)