Usai Manggung Bareng Element, Raffi Ahmad Tawar Drum Didi Riyadi

Sutikno diperbarui 12 Feb 2019, 11:00 WIB
Grup yang dibentuk sejak tahun 1999 itu menjadi salah satu band pengisi untuk meramaikan acara Love Fest 2019. Acara berlangsung Jumat (8/2) di JCC Jakarta. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada penampilan Element Reunion tersebut, Raffi tampil menabuh drum yang biasa ditabuh oleh Didi Riyadi. Lagu Cinta Sejati dimainkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kejutan dimulai saat dua vokalis Element, Ferdi dan Lucky tiba-tiba memanggil sang drummer, Didi Riyadi untuk maju ke hadapan penonton. Kala itu, Didi diminta untuk ikut bernyanyi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di pertengahan lagu Cinta Sejati, Raffi menghentikan permainan drumnya. Ia meminta sang istri, Nagita Slavina dan Rafathar untuk ikut bernyanyi ke atas panggung. (Adrian Putra/Fimela.com)
Gigi sapaan Nagita Slavina sedikit tersipu lantas menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi bersama Ferdi, Lucky, dan Didi Riyadi sampai lagu Cinta Sejati selesai. (Adrian Putra/Fimela.com)
Raffi dan Didi yang sejak lama bersahabat baik, lantas menawar drum yang baru saja dimainkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Di, drum lu enak, tadi katanya Rp 300 juta? Gua tawar Rp 150 juta gimana, kalau oke gua tunggu di belakang," kata Raffi Ahmad sebelum meninggalkan panggung. (Adrian Putra/Fimela.com)