Rencana Bastian Steel Jalani Bisnis Kopi

Rizky Mulyani diperbarui 18 Feb 2019, 17:38 WIB
Di usianya yang masih 19 tahun, Bastian bisa dikatakan sudah berhasil mencapai puncak kesuksesan lewat kariernya di dunia entertain. Bicara soal bisnis, Bastian mengaku belum terpikir meski sang ibu sudah menyarankannya. (Instagram/bastiansteel)
(Instagram/bastiansteel)"Belum sih, cuman kepikiran kemarin ada tawaran bisni kopi, nyokap sih cuma aku bilang hajar aja," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Gandaria Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).
Dikatakan Bastian, sang ibu memang menyarankannya untuk memulai bisnis kopi seperti yang telah dilakukan Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Bastian mendapat tawaran dari rekan ibundanya untuk bekerja sama dalam bisnis kopi tersebut. (Instagram/bastiansteel)
"Jadi ada temen nyokap yang nawarin mau join nggak. Dari saya oke aja. Apalagi milenial sekarang, kopi ya buat tempat nongkrong," kata mantan personel Coboy Junior itu. (Instagram/bastiansteel)
Berpikir panjang untuk kehidupannya di masa depan, Bastian pun menyadari kalau bisnis adalah cara yang tepat. Terlebih, ia masih harus melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi. (Instagram/bastiansteel)
"Menurut aku bisnis itu salah satu harta yang bagus, kedepannya bahkan saya bisa sekolah, enggak usah mikir-mikir. 'aduh kalo kerjaan ditinggal keteteran enggak ya' gitu. Jadi kalau aku bikang ke nyokap belajar aja kalu mau bisnis kopi," tutur Bastian Steel. (Instagram/bastiansteel)
Meski sudah memikirkan soal bisnis kopi, namun Bastian Steel mengakui hingga kini belum percaya diri menjalaninya. "Karena aku enggak jago jualan sih. Nggk ngertilah bisnis itu kaya gimana," tutur Bastian Steel. (Instagram/bastiansteel)

Tag Terkait