Nagita Slavina Berlinang Air Mata Saksikan Kado dari Rafathar

Sutikno diperbarui 19 Feb 2019, 07:53 WIB
Ya, Nagita Slavina lahir di Jakarta pada 17 Februari 1988. Sedangkan suaminya, Raffi Ahmad, lahir di Bandung 17 Februari 1987. Kejutan demi kejutan didapatkan pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini. (instagram/raffinagita1717)
Pada ulang tahunnya ke 31 tahun ini, perempuan biasa disapa Gigi itu mendapatkan kado terindah dari orang tercintanya, diantaranya Rafathar. Bocah empat tahun itu menghadiahi orangtuanya dengan sebuah lagu. (instagram/rieta_amilia)
"Kado Terindah untuk Papa dan Mama dari Aa Rafathar ❤️😍 Suprise," tulis Nagita sebagai keterangan video Rafathar bernyanyi. Beberapa video singkat Rafatar nyanyi yang diunggah pada hari lahirnya tersebut. (instagram/rieta_amilia)
"Mama cantik papa hebat. MasyaAllah MasyaAllah. Aa seneng jadi anak mama papa," begitu penggalan lirik lagu yang dinyanyikan oleh anak balita tersebut. (Youtube/TRANS TV Official)
Rafatar juga memberikan kejutan. Dalam sebuah kamar, anak pertama pasangan ini menyuruh Gigi dan Raffi duduk di tempat tidur. Ternyata, Rafathar menyiapkan sebuah laptop untuk dibuka oleh keduanya. Melihat anaknya bernyanyi melalui laptop yang ditonton, Gigi tak henti-hentinya mengusap air mata.
"Kamu kok nangis?" tanya Raffi Ahmad kepada istrinya itu. Keduanya sangat bangga pada kecerdasan yang dimiliki buah hati mereka seperti dilansir dari Liputan6. (Youtube/TRANS TV Official)
Di akhir lagu, Rafathar tak lupa memanjatkan doa untuk kedua orangtuanya menggunakan bahasa Arab lengkap dengan terjemahannya. Melihat ini, Nagita Slavina tak bisa menahan air matanya. (Youtube/TRANS TV Official)