8 Pesona Nikita Willy saat Liburan di Luar Negeri

Rizky Mulyani diperbarui 19 Feb 2019, 20:38 WIB
Liburan ke luar negeri memang bukan hal yang aneh lagi bagi seorang Nikita Willy. Bicara soal gaya busananya, begini lah penampilan Niki dengan celana jeans, atasan putih yang dipadukan dengan outer pink berbulu. Ditambah sneakers putih dan tas kecil yang dijinjingn(Instagram/nikitawillyofficial94)
Melihat dari gayanya, Niki kerap bergaya santai namun tak kehilangan unsur mewah dan elegannya. Kalau yang satu ini Niki memilih dress berwarna oranye dan sneakersnya. Rambutnya pun dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Tak jarang juga saat liburan Niki tampil dengan gayanya yang sporty. Seperti yang satu ini contohnya. Memilih outfit putih, mulai dari celana, kaus dan sneakersnya. Makin sporty karena Niki mengenakan topi. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Nah, untuk yang satu ini edgy banget kan? Ia memadukan celana jeans dengan atasan putih dan long parka berwarna coklat. Long boots hitam yang dipakainya pun menambah penampilan Niki makin terlihat modis. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Selain mewah dan elegan, tak jarang Niki terlihat seksi. Seperti ini misalnya, ia memakai setelan celana dan blazer bermotif kotak-kotak dan high heels putihnya. Rambutnya pun dibiarkan tergerai begitu saja. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Coba lihat gaya Nikita Willy yang satu ini juga kece banget. Tampak santai, namun tetap terlihat seksi. Ia memakai short pants hitam, kaus putih yang dipadukan jaket bermotif army. Makin terlihat sporty lantaran Niki mengenakan sneakers hitamnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Belum lama ini, Nikita Willy terlihat liburan di Colombia. Nah begini lah penampilannya yang begitu ceria dengan busananya berwarna kuning. Gimana, setuju kan kalau penampilan Niki selalu menarik perhatian? (Instagram/nikitawillyofficial94)

Tag Terkait