Tampil Bergaun Hitam di Beauty Awards, Kim Kardashian Kembali Menarik Perhatian

Rizky Mulyani diperbarui 19 Feb 2019, 17:38 WIB
Di acara bergengsi itu, Kim hadir mengenakan dress sensualnya. Gaun hitam vintage Thierry Mugler 1998 membuat Kim terlihat seperti dililit tentakel gurita karena cut out di bagian leher dan dadanya. Bahkan hanya menutupi bagian nipple-nya saja. (Instagram/enews)
Selain itu, terlihat juga ada lilitan gelang hitam di kedua pergelangan tangannya. Kim memang selalu percaya diri dengan dress high slit nya. (Instagram/enews)
Bukan kali pertama Kim tampil seksi dengan gaun yang memiliki cut out seperti ini. Selain itu, kabarnya juga Kim sedang menyukai gaun vintage. Tampak sebelumnya ia juga memilih gaun vintage Versace dari tahun 1991 saat hadir di amfAR Gala belum lama ini. (Instagram/kimkardashian)
Bahkan, di acara People's Choice Awards, Kim pun memilih gaun vintage rancangang Jean Paul Gaultier. Bicara soal penampilan, Kim memang selalu punya cara menarik perhatian dengan gaya busananya yang seksi. (Instagram/kimkardashian)
Tak hanya saat berlenggang di red carpet, Kim memang terkenal dengan gaya busananya yang unik dan elegan. Begitu juga di dalam kesehariannya, Kim tetap terlihat modis meski dengan gayanya yang santai. (Instagram/kimkardashian)
Nggak monoton, gaya busana Kim memang selalu beragam. Seperti yang satu ini misalnya, Kim tampil bergaya sporty. Ia mengenakan leather pants hitam yang dipadukan jaket biru, ditambah dengan ankle boots putih. (Instagram/kimkardashian)
Soal gaya busana, Kim Kardashian memang seringkali menarik perhatian. Pasalnya, Kim kerap bergaya seksi dengan style busananya yang unik. (Instagram/kimkardashian)

Tag Terkait