Masih Bingung, Bastian Steel Kembali Tunda Kuliah untuk Ketiga Kalinya

Sutikno diperbarui 20 Feb 2019, 07:53 WIB
Dua tahun silam, pria biasa disapa Babas ini lulus dari SMA. Akibat beberapa kendala, ia belum bisa melanjutkan pendidikan kuliah. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Udah dua tahun nih saya skip kuliah. Bahkan tahun ini skip lagi," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Salah satu yang menjadi kendala saat harus melanjutkan kuliah adalah, bisa mengurangi kegiatannya di dunia yang membesarkan namanya tersebut. Hal itu bisa berimbas pada pemasukan keluarganya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terkait kondisi tersebut, pria kelahiran Bandung 19 tahun silam itu memutuskan untuk fokus pada karier dan menunda pendidikannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Bingung juga, kalau saya stop karier, nanti enggak ada lagi pemasukan. Kalau misalnya saya jalanin dua-duanya, takut kuliahnya gagal karena dananya besar lho. Jadi saya pengen fokus dulu di pekerjaan," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, terkait jurusan yang akan dipilih saat kuliah juga menjadi kendala. Ayahnya ingin putranya masuk jurusan hukum, sedangkan Babas sendiri tidak tertarik dengan jurusan tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya juga lagi bentrok sama bokap karena bokap maunya saya masuk jurusan hukum tapi saya maunya film. Film sih, saya suka banget film ya. Saya pengen banget belajar dibelakangnya aja. Karena dibalik layar, kepuasannya. Kita kerjanya duduk dibalik layar, kayanya happy," ujarnya.

Tag Terkait