Luna Maya Ungkap Pengalaman Pertama Menjadi Juri

Sutikno diperbarui 21 Feb 2019, 11:00 WIB
Perempuan kelahiran Denpasar 35 tahun itu menjadi salah satu juri ajang penghargaan untuk para insan film di Tanah Air. Ini pengalaman pertama yang biasanya sebagai aktris. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu mengaku sempat tidak percaya diri ketika dinobatkan sebagai juri. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya enggak boleh nilai diri saya sendiri. Memang ini suatu pengalaman yang baru buat saya. Waktu ditawari juga sempet emm okay why me? Emang saya berkompeten atau tidak, itu ada pertimbangannya juga," kata Luna Maya di Kebon Jeruk. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya pikir ya sudah lah why not. Karena pengalaman yang baru juga karena disandingkan sama juri-juri yang sudah berpengalaman," sambung mantan kekasih Reino Barack tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bagi Luna, menjadi juri di ajang prestisius ini menjadi sebuah pengalaman baru. Meski demikian, ia tetap harus obyektif dalam menilai saat memberikan penilaian. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tapi emang ada beberapa kategori-kategori yang kita nilai cukup alot pembahasannya banyak, seru sih. Pengalaman yang menarik, kayak kita kan seorang pemain, aktor nilai aktor itu kayaknya gimana ya. Tapi kita berusaha seobjektif mungkin," ucapnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Malam puncak IMAA 2019 pada 14 Maret 2019. 15 kategori terdiri dari delapan kategori nominasi terbaik dan tujuh kategori nominasi favorit. Pembagian kategori ini diambil dari 55 judul film yang tayang sepanjang 1 Maret 2018 sampai 31 Januari 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)