Cinta Laura Tak Pusingkan Soal Berat Badan

Sutikno diperbarui 27 Feb 2019, 11:00 WIB
Bagi perempuan berdarah Indonesia Jerman ini, menjalani hidup sehat lebih penting daripada memusingkan soal berat badannya. Bahkan, ia mengaku jarang menimbang tubuhnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selama ini, artis yang melebarkan kariernya di dunia intrnasional itu hanya menerapkan pola hidup sehat. Ia pun rutin menjalani olahraga demi kebugaran tubuhnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski sebagai selebriti yang sering kali dituntut penggemarnya memiliki tubuh ideal dan tampil sempurna, perempuan kelahiran Jerman 25 tahun itu mengaku tak memikirkan berat tubuhnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Menurut Cinta Laura, ia tipikal yang tidak hanya ingin memiliki tubuh yang langsing saja. Namun juga ingin memiliki tubuh yang berotot. Bahkan, ia juga mengaku jarang menimbang tubuhnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Buat aku berat badan itu nggak penting. Buat aku berat badan bukan suatu hal yang harus ditakutin. Aku aja nggak tahu berat badan aku berapa, karena terakhir cek sekitar September 2018 atau tahun lalu," terangnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Cinta mengaku, bahwa tidak hanya ingin memiliki tubuh yang sekedar langsing. Tapi juga ingin kelihatan berotot. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Aku bukan tipe orang yang hanya kelihatan langsing aja. Aku mau kelihatan otot nya. Menurut aku penting agar bisa keliatan sporty dan fit." ujar Cinta Laura di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait