Sehari Diunggah, Foto Luna Maya Berhijab Disukai Sejuta Lebih Warganet

Sutikno diperbarui 08 Mar 2019, 07:53 WIB
Tidak sedikit orang beranggapan kepergian Luna menjalankan ibadah umrah guna menenangkan diri. Lantaran kepergiaannya menjalankan ibadah tersebut berbarengan dengan ramainya pemberitaan pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. (instagram/lunamaya)
Seperti diketahui, Luna Maya merupakan mantan kekasih Reino. Lima tahun hubungan Luna dengan pria yang kini menjadi suami penyanyi asal Bogor tersebut. (instagram/lunamaya)
Terlihat dalam instagram storynya beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran Denpasar 35 tahun itu mengenakan mukena sambil melompat-lompat saat berada di Masjid Nabawi. (instagram/lunamaya)
Pada 5 Maret, Luna terlihat meninggalkan bandara King Abdulaziz International, Jeddah. Sebuah foto dibagikan saat berada di dalam pesawat. (instagram/lunamaya)
Penampilan pemeran Suzanna dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu berbeda dari biasanya. Luna tampil cantik dengan mengenakan hijab. "Perjalanan yang menakjubkan #alhamdulillah #lunamaya," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto. (instagram/lunamaya)
Luna yang tampil cantik dengan hijab bermotif tersebut menarik perhatian warganet. Selain memuji kecantikannya, juga mendoakan Luna istikomah. (instagram/lunamaya)
Dalam sehari setelah diunggah, foto Luna Maya berhijab itu disukai 1.149.218 warganet. Selain disukai sejuta lebih, juga mendoakan untuk sabar. "Sabar yah mbak Luna, yakin akan ada yg lebih baik drinya," tulis rismamarennu. (instagram/lunamaya)