Anak Raffi Ahmad Pura-pura Pingsan dapat Hadiah dari Jokowi

Sutikno diperbarui 09 Mar 2019, 16:00 WIB
Beberapa menit Raffi berbincang dengan keluarga presiden. Terlihat ikut berbincang diantaranya, selain Jokowi ada Ibu Iriana, Jan Ethes (cucu presiden), Gibran beserta istri. (Youtube/Rans Entertainment)
Dalam obrolan santai dengan presiden Jokowi, terlihat beberapa kali Rafathar berakting tidur saat ditanya. Aksi menggemaskan Rafathar tersebut membuat semuanya ketawa, termasuk presiden dan ibu Iriana. (Youtube/Rans Entertainment)
“Biasanya pak Jokowi kalau kasih hadiah apa? Sepeda kecil,” ujar Jokowi, dalam tayangan saluran Rans Entertainment, Jumat (8/3/2019) dilansir dari Liputan6. (Youtube/Rans Entertainment)
Ulah lucu Rafathar berpura-pura pingsan tersebut membuat semuanya ketawa. Ia mulai membuka matanya ketika, sepeda hadiah dari presiden ditunjukkan. (Youtube/Rans Entertainment)
“Tapi ditanya dulu, ada kuisnya harus bisa jawab loh. Yang hidup di air itu namanya apa?,” tutur Jokowi. (Youtube/Rans Entertainment)
Menurut Raffi, Rafathar mengaku sangat bersemangat ketika akan bertemu Jokowi. Hal yang sama juga diungkapkan Nagita Slavina. Kotak cokelat dengan pita dibuka yang berisi sepeda kecil. (Youtube/Rans Entertainment)
Selain ngobrol santai dengan Presiden Jokowi, keluarga Raffi Ahmad juga diajak untuk memberikan makan ikan meski sedang turun hujan. (Youtube/Rans Entertainment)