Chelsea Islan Latihan Jelang Pementasan Musikal Cinta Tak Pernah Sederhana

Sutikno diperbarui 14 Mar 2019, 20:38 WIB
Chelsea saat mengikuti latihan di Gedung F Kemendikbud, Jakarta Pusat, Selasa (12/3). Beberapa pemain yang terlibat juga menjalani latihan sebelum pentas pada 17 dan 18 Maret mendatang. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan kelahiran Washington, D.C., Amerika 23 tahun itu senang kembali diajak dalam pementasan kali ini. Meski sebelumnya, ia pernah terlibat dalam teater Bunga Penutup Abad. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski sempat sukses pada pementasan sebelumnya, dan dipentaskan hingga tiga kali, ia mengaku bahwa pementasan musikal kali ini sangat berbeda. (Adrian Putra/Fimela.com)
Chelsea yang menjadi perempuan malaikat dalam pementasan Cinta Tak Pernah Sempurna ia tidak hanya menghapal dialog. Tapi juga menghapal lirik dan tidak boleh salah. Selain itu juga ada segmen menari dan menyanyi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti diketahui, pementasan ini merupakan potongan-potongan puisi cinta dari 26 penyair Tanah Air. Potongan puisi cinta itu dibuat sedemikian rupa hingga menjadi cerita utuh. (Adrian Putra/Fimela.com)
Chlsea saat sedang latihan untuk mematangkan jelang penampilannya yang tinggal menghitung hari. Sudah sekitar satu setengah bulan menjalani latihan untuk tampil lebih maksimal. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pementasan Musikal Cinta Tak Pernah Sederhana akan di gelar di Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 17 dan 18 Maret Mendatang. (Adrian Putra/Fimela.com)