Pesan Luna Maya untuk Perempuan: Jangan Pernah Takut Jatuh

Sutikno diperbarui 15 Mar 2019, 20:38 WIB
Senyum bahagia Luna saat memegang piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Favorit. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran Suzanna dalam film Suzanna Bernapas dalam Lumpur itu mengalahkan pesaingnya seperti aktris Ayushita Nugaraha, Dian Sastrowardoyo, Nirina Zubir, Putri Ayudya, dan Sissy Prescillia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat menerima piala dan memberikan pidato kemenangan, Luna Maya berpesan kepada perempuan Indonesia untuk tidak takut jatuh. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Once again. Buat perempuan perempuan diluar sana, jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi," kata Luna Maya di atas panggung IMA Awards di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/3/2019) dinihari. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan kelahiran Bali 26 Agustus 1983 mengungkapkan rasa senangnya bisa meraih penghargaan tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Yang pasti seneng banget, buat semuanya jangan pernah berhenti berkarya," ujar Luna Maya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Luna tidak menyangka dengan penghargaan yang diraihnya ini, meskipun mantan kekasih Reino Barack itu juga bagian dari Juri IMA Awards. (Adrian Putra/Fimela.com)
Nirina Zubir dan Luna Maya memegang piala yang baru saja di raihnya dari ajang IMA Awards 2019. Acara berlangsung di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis sampai Jumat (15/3/2019) dinihari. (Adrian Putra/Fimela.com)