Luna Maya: Perempuan Hebat Tidak Akan Pernah Gampang Menyerah

Sutikno diperbarui 16 Mar 2019, 16:00 WIB
Luna Maya lewat film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur meraih penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Wanita Favorit. Ucapan rasa syukur dan terima kasih disampaikan Luna yang beberapa bulan lalu putus dengan Reino Barack, suami Syahrini. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Melalui instagram stories sambil memegang piala perempuan asal Bali itu mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar yang selama ini terus mendukungnya. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Thank you So much Ima. Ini selfi, terimakasih semuanya yang sudah ngevote, i love you, this is for you guys. without you, i'am nothing. Thjank you for tonight semuanya yang udah nonton dan uhu ibu saya baww ini bu, hehe...," tulis Luna Maya. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Tidak hanya ucapan terima kasih, perempuan 35 tahun itu juga memberikan pesan khusus kepada perempuan Tanah Air. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Untuk para perempuan hebat, tidak boleh gampang menyerah. Saat sudah terjatuh, harus bangkit lagi. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Buat semua yang punya mimpi, never give up!! Perempuan hebat tidak akan pernah gampang menyerah! Jatuh bangun lagi, jatuh lagi dan kamu bangun lagi! So this award goes for all of you who believe im me! Love you," tulis Luna Maya. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Luna Maya diketahui putus dari Reino Barack pada September tahun lalu. Beberapa bulan kemudian, Reino nikah dengan Syahrini. Meski kisah asmaranya dengan Reino kandas setelah hampir lima tahun pacaran, tidak lantas membuat Luna patah semangat. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)