Kandungan Berusia 7 Bulan, Asri Welas Ceritakan Kehamilan Ketiganya

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mar 2019, 22:30 WIB
Presenter cantik yang satu ini mengatakan, ia akan menjalani proses melahirkan antara bulan April dan Mei. Rencananya, ia pun memilih proses Caesar untuk persalinannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kemarin baru selametan 7 bulan di tanggal 7 Maret. Prediksi kalau nggak April, Mei melahirkannya. Belum tau due-nya kapan cuma harus matang dulu di kandungan," ujar Asri Welas di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Terkait soal jenis kelamin, Asri dan suami sudah mendapat bocoran kalau anak ketiganya laki-laki. Namun, mereka pun tak mempermasalahkan soal jenis kelamin anaknya yang lahir nanti asalkan sehat. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Pertama perempuan katanya, trimester pertama. Wahh udah senang sekali bapaknya juga, karena kan sebelumnya cowok-cowok. Eh terus 4 bulan ke sini monasnya muncul, hehe, ada gundunya dua, jadi ya cowok,” ungkapnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Berkaca pada kondisi anak keduanya yang mengalami kelainan pada mata, Asri dan suami sangat memerhatkan janin anak ketiganya ini. Tak jarang ia memeriksakan kondisi sang anak secara menyeluruh. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Yang jelas sekarang saya lebih memperhatiin jaJaninnya ya. Maksudnya yang lalu nggak ketahuan Gibran ada katarak kan, sebenernya itu bisa dideteksi dari kehamilan. Jadi di 4D bisa dilihat, jadi saya sekarang lebih detail, 4D-nya saya lebih tanya-tanya,” jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Untuk itu, Asri pun lebih memilih dokter yang ahli dalam janin ketimbang dirinya. “Dokternya juga milih yang ahli janin jadi dia lebih memperhatikan kebutuhan janin dibanding saya," pungkas Asri Welas. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait