Cara Nagita Slavina Kenalkan Musisi Lawas pada Kaum Milenial

Sutikno diperbarui 26 Mar 2019, 06:53 WIB
Saat jumpa pers di hadapan awak media, Ibu satu anak itu menceritakan proses berdirinya bisni yang baru saja dirintisnnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Suatu hari aku nyanyi bareng Element, akhirnya ngobrol sampai hasil bikin label musik," kata Nagita Slavina di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat 22 Maret 2019 seperti dilansir dari dream.co.id. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam label barunya ini, terlihat beberapa musisi lawas terlihat tergabung. Diataranya ada Element, Caffein,Lingua, Bunglon, Rhe Fly, dan Bunga. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lantas apa alasan istri Raffi Ahmad itu melebarkan bisnisnya di label musik? Ibu Rafathar itu mengaku ingin memajukan musik Indonesia dan mengenalkan musik lawas pada kaum milenial. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Mungkin anak-anak sekarang tidak tahu om-om ini siapa. Jadi kita mau mengenalkan musik lama dengan warna baru dan itu mewarnai musik Indonesia," ujar perempuan 31 tahun ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Untuk mengenalkan karya musisi-musisi lawas kepada kaum milenial, perempuan biasa disapa Gigi itu mengaku mengaransemen ulang lagu-lagunya dengan musik kekinian. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Formulanya itu kita mengkolaborasikan penyanyi lama dan baru," ujar Nagita Slavina. Diantaranya, seperti Caffein dengan Widi Vieratale, Lingua dengan syifa Hadju, Ayushita dengan Bunga. (Daniel Kampua/Fimela.com)