Potret Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Setahun Pacaran

Sutikno diperbarui 03 Apr 2019, 11:00 WIB
"Hari ini setahun kita saling kenal. Cieeee," tulis Foto inijedar yang diunggah di instagram pada 31 Maret 2019 silam. Beberapa foto dibagikan ibu satu anak itu bertepatan satu tahun hari jadinya dengan Richard. (instagram/inijedar)
Selain mengenang pertama kali ketemu hingga pacaran di tempat tersebut, ibu dari El Barack itu juga memberikan surprise sebagai perayaan hari jadinya. (instagram/richo_kyle)
"Surprise dinner untuk memperingati tahun pertama dimana aku dan @richo_kyle ketemu untuk yg pertama kalinya." tulisnya dalam video yang dibagikan selanjutnya. (instagram/richo_kyle)
Dalam video tersebut, tepat perayaan satu tahun hari jadinya, keduanya menuju tempat bersejarah bagi keduanya. Mereka menghabiskan waktu di Taman Kodok. (instagram/richo_kyle)
Tempat tersebut keduanya saling kenal dan bertukar nomor ponsel. Tempat tersebut keduanya mengenang masa-masa saling kenal. Hingga berlanjut sampai pacaran. "Mengulang lagi pertama kali ketemu #Jedaricho 31maret" tulis Jedar. (instagram/richo_kyle)
Ucapan selamat dan dukungan dari para selebriti memadati kolom komentarnya. Doa langgeng dan ada juga yang menanti undangan untuk keduanya. (instagram/richo_kyle)
Setahun sudah Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjalin hubungan. Inilah beberapa potret kemesraan selama menjalin kisah asmara di akun instagram keduanya. Richard juga sudah akrab dengan anak Jedar, El Barack. (instagram/richo_kyle)