Penampilan Prilly Latuconsina, Raffi Ahmad dan Andhika Pratama di Pembukaan IBOMA 2019

Rizky Mulyani diperbarui 07 Apr 2019, 16:00 WIB
Tidak hanya bertugas sebagai host, namun ketiganya juga mengejutkan dengan penampilannya seperti anak band pada pembukaan IBOMA 2019 kemarin. Prilly sebagai vokalis, Andhika pada Bass, dan Raffi sebagai drummer. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tiga lagu dibawakan Andhika, Prilly dan Raffi. Di antaranya adalah Ku Bahagia, Laskar Pelangi dan Obrolan Warung Kopi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Andhika sebagai Bassist tampan mengenakan setelan jas putih yang dikombinasikan warna merah. Penampilannya makin kece dengan kemeja hitam dan dasi kupu-kupu yang juga berwarna senada. (Adrian Putra/Fimela.com)
Begitu juga dengan Raffi Ahmad yang memainkan drum. Suami Nagita Slavina ini mengenakan setelan jas merah yang dikombinasikan kemeja berwarna hitam. (Adrian Putra/Fimela.com)
Si cantik Prilly pun menarik perhatian di atas panggung dengan penampilannya yang memesona berbusana baby pink. Suara emasnya pun berhasil membuat para penonton yang hadir terpikat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menikmati alunan musik sambil bernyanyi, Prilly pun juga asik bergoyang bersama para peari latar. Meski tampil feminin, Prilly pun tetap terlihat enerjik di atas panggung IBOMA 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)
Usai menghipnotis penampilannya seperti grup band, Prilly Latuconsina, Andhika Pratama dan Raffi Ahmad menjalankan tugas utamanya menjadi host. Mereka membacakan sederet nominasi film yang masuk IBOMA 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)