Luna Maya Rela Naik Ojek Demi Ketemu Idola di Thailand

Sutikno diperbarui 09 Apr 2019, 12:00 WIB
Perjuangan berat menembus kepadatan demi menyaksikan penampilan boyband kesayangannya BTS di Stadion Rajamanggala, Bangkok. (instagram/lunamaya)
Terkait adanya konser tersebut, lalu lintas di kota tersebut meningkat. Tidak ingin ketinggalan aksi idolanya, ia memutuskan naik ojek sepeda motor untuk menembus kemacetan. (instagram/lunamaya)
Tiga foto dibagikan luna setelah sampai di dalam arena konser. Luna menyaksikan konser bertajuk Love Yourself yang digelar di Bangkok pada tanggal 6 dan 7 April 2019. (instagram/lunamaya)
"Perjuangan ya, demi BTS," tulis Luna Maya dalam instagram storynya seperti dilansir dari Kapanlagi.com. Luna tampil santai dengan mengenakan kaos hitam dan bertopi hitam. (instagram/lunamaya)
Luna tampil girang tanpa mengenakan helm. Sesampainya di lokasi, ia langsung membagikan kebahagiaannya. Unggahan tiket konser boyband asal Korea itu dibagikan. Termasuk beberapa suasananya. (instagram/lunamaya)
Potret bahagia bisa menyaksikan grup band idolanya tersebut secara langsung di Bangkok. "One Happy day #BTS #loveyourself #tour," tulisnya mengabadikan suasana dalam konser. (instagram/lunamaya)
Melihat perjuangan Luna Maya ingin ketemu idolanya, BTS menggelar konser di Thailand, banyak warganet mendoakan mantan kekasih Reino Barack itu bahagia. (instagram/lunamaya)

Tag Terkait