Anak Jessica Iskandar Tulis Surat untuk Richard

Sutikno diperbarui 11 Apr 2019, 17:38 WIB
Hubungan asmara Jessica Iskandar alias Jedar dan Richard Kyle telah satu tahun. Beberapa hari lalu, pasangan ini merayakannya. Hal tersebut, terlihat dari unggahan di media sosialnya. (instagram/inijedar)
Bicara kedekatan Richard dan El, bagaikan anak dan ayah. Bahkan, El pernah menunjuk foto Rycard sebagai ayahnya kepada teman-temannya. Begitu juga saat terlihat mengantarkan ke dokter gigi El. (instagram/inijedar)
Kedekatan dengan bocah empat tahun itu juga diakui oleh Jedar. Dalam sebuah video yang dibagikan belum lama ini, El menulis surat cintanya untuk kekasih mamanya tersebut. (instagram/richo_kyle)
Meski ia mengaku tidak bisa menulis, dalam video tersebut ia berusaha keras mewujudkan keinginan menulis nama Ricahrd. (instagram/inijedar)
"But I don't know what to write uncle Richard full name (Tapi aku tidak tahu bagaimana menulis nama panjang paman Richard)," kata El Barack seperti dilansir dari Liputan6. (instagram/richo_kyle)
Dengan sabar, Jessica menuntun El menuliskan nama kekasihnya tersebut di selembar kertas kecil, seperti terlihat di akun YouTube Jessica Iskandar, Senin (8/4/2019). (instagram/richo_kyle)
"Dear U Richard, i love you," begitu tulisan surat singkat El untuk Richard Kyle yang baru pulang dari Papua. (Youtube/Jessica Iskandar)