Hotman Paris Hutapea Sumbangkan Honornya untuk Ibu Audrey

Sutikno diperbarui 11 Apr 2019, 06:53 WIB
Demi mendapatkan perlakuan hukum yang adil bagi siswi SMP asal Pontianak tersebut, Hotman siap terjun langsung. Hal tersebut disampaikan melalui chanel youtube dan instagramnya. (instagram/hotmanparisofficial)
Tidak hanya mendampingi kasus di pengadilan, pengacara kaya raya itu juga memberikan seluruh honornya untuk orangtua korban. (instagram/hotmanparisofficial)
"Kasihan itu putrinya, kepada keluarga korban saya baru dapat honor dari Pesantren di Jombang, itu semua honor akan saya sumbangkan ke ibu korban sebagai awal dari perlawanan hukum," kata Hotman Paris melalui Instagram, Rabu (10/4/2019). (instagram/hotmanparisofficial)
Kesiapan Hotman juga begitu terlihat dalam instagram sejak kasus ini rame. Ia minta nomor telpon orang tua korban. Atau orangtua korban segera menghubunginya. (instagram/hotmanparisofficial)
Melalui chanel Youtube resminya, Hotman mengatakan bahwa kasus tersebut bisa bisa diselesaikan secara hukum. Sistem peradilan anak dibawah umur di atur dalam Undang-undang No 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan Pidana Anak. (instagram/hotmanparisofficial)
Ia juga membicarakan terkait damai untuk kasus tersebut. Selain itu juga hukumannya. Bahkan, jika terbukti benar terjadi pengroyokan, pada pelaku bisa dihukum lima tahun penjara. (instagram/hotmanparisofficial)
Kisah pilu siswi SMP asal Pontianak yang di keroyok oleh 12 anak SMA itu rame menjadi perbincangan warganet. Tidak hanya dalam negri, tapi sampai luar negeri. (instagram/hotmanparisofficial)