Puasa Tiga Hari, Nia Ramadhani Dapat Berlian dari Arisan

Sutikno diperbarui 18 Apr 2019, 06:53 WIB
Artis cantik istri pengusaha Ardie Bakrie itu yang pertama mendapatkan arisan berlian. Menurut Jessica Iskandar, salah satu anggota genk tersebut, mengaku bahwa arisan berlian ini pertama dilakukan oleh Girlsquad. (Youtube/Jessica Iskandar)
Dalam video yang dibagikan di chanel Youtube milik Jessica Iskandar, terlihat 7 personel Girlsquad berkumpul melakukan arisan. Tawa ceria begitu terlihat dalam acara tersebut. (Youtube/Jessica Iskandar)
Sebalum arisan mulai dikocok, para personel terlihat memilih-milih menu makanan. (Youtube/Jessica Iskandar)
"Jadi sebentar lagi kita akan kocok siapa kira-kira yang menang arisannya. Karena yang menang arisan dapat berlian," ungkap wanita yang kerap disapa Jedar ini seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Youtube/Jessica Iskandar)
"Ini diamond-diamond untuk Girlsquad, kita gantian nih dapetin diamond-diamond ini di arisan ketiga Girlsquad. Yuhu, liat deh ini yang setengah karat ini yang satu karat," jelas pacar Richard Kyle. (Youtube/Jessica Iskandar)
Dalam kocokan pertama arisan berlian Girlsquad ini, artis yang kini fokus urus keluarga itu berkesempatan membuka sobekan kertas untuk membaca. Tidak disangka, namanya tertera dalam kertas tersebut. (Youtube/Jessica Iskandar)
"Soalnya ya aku tu puasa tiga hari tiga malem. Udah gitu gak makan, ya kan tadi udah puasa. Kalau misalkan gak buat berlian, juga salat 5 harus kan (gak bolong)," kata Nia Ramadhani. (Youtube/Jessica Iskandar)