Demam Tinggi, Raffi Ahmad Tetap Semangat Datangi TPS

Sutikno diperbarui 20 Apr 2019, 11:00 WIB
"Meskipun Raffi Ahmad pucat sakit demam tinggi di 17 April 2019 ini tetep kita gunakan hak suara kita untuk Coblos Pemilu Damai .... Semangatttt untuk Pemilu 2019 !!! Apapun yang terjadi tetap Cinta Indonesia dan Cinta Damai," tulis raffinagita1717. (instagram/nissyaa)
Raffi menyalurkan hak suaranya di TPS 06, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Jawa Barat. Ia juga mengajak putranya Rafathar. (instagram/raffinagita1717)
Setelah memberikan hak suaranya, kepada awak media, ia memiliki harapan dengan presiden baru yang akan terpilih nanti. (instagram/raffinagita1717)
"Siapapun yang terpilih, yang penting Indonesia damai. Kita harus legowo dan men-support siapapun presiden yang terpilih karena Presiden juga nggak bakal sukses kalau nggak didukung sama rakyatnya," ujar Raffi Ahmad. (instagram/raffinagita1717)
Ia juga berharap dalam pesta demokrasi lima tahunan ini tidak ada perpecahan dan berjalan damai. (instagram/raffinagita1717)
Sebagai yang bekerja di dunia entertainment, siapapun presiden yang terpilih nanti punya perhatian khusus terhadap industri hiburan tanah air. (instagram/raffinagita1717)
"Dunia entertainment juga kan masih berkembang dan maju, mudah-mudahan presiden terpilih nanti, dunia entertainment bisa semakin maju dan kita bisa berkolaborasi dengan negara lain," pungkas Raffi Ahmad. (instagram/raffinagita1717)

Tag Terkait