Jelang Melahirkan Jauh dengan Suami, Ini Harapan Tasya Kamila

Sutikno diperbarui 22 Apr 2019, 06:53 WIB
Sama seperti kebanyakan perempuan hamil, mantan penyanyi cilik itu juga melakukan pemotretan saat hamil. Sabtu, Randy dan Tasya membagikan potret maternity shoot. (instagram/tasyakamila)
Nuansa putih dipilih oleh pasangan ini dalam pemotretan yang diabadikan oleh Diera Bachir. Dalam keterangan fotonnya, pasangan ini sudah tidak sabar bertemu dengan buah cintanya. (instagram/tasyakamila)
"A few more weeks until we’ll finally be able play with you little fella," tulis Randy. "Few more weeks to go! Can’t wait to shower our Little One with love," tulis Tasya sebagai keterangan foto. (instagram/tasyakamila)
Dalam unggahan terbaru, Minggu (21/4/2019) Tasya kembali mengunggah foto kehamilan dengan tema berbeda. Jelang melahirkan, ia masih jauh dengan sang suami. (instagram/tasyakamila)
"Huhuw bahkan sampai minggu2 terakhir kehamilanku kita masih ditantang untuk LDRan nii 💪🏻🙃 Suamiku mmg skrg kerja di luar negeri, tp kali ini dia juga harus dinas jauh ke UK sampe awal Mei," tulis Tasya. (instagram/tasyakamila)
Harapannya, saat proses persalinannya nanti, ia bisa didampingi oleh suami tercintanya. (instagram/tasyakamila)
"Aku berdoa semoga anak kita lahir waktu kamu udah pulang ke Jakarta yaa @randibachtiar, jd kamu bisa dampingin aku saat bersalin nanti.. Bayi, anteng2 di perut mama sampe papa pulang ke Jakarta yaah.." tulis Tasya Kamila. (instagram/tasyakamila)