Rilis Video Klip Single Terbaru, Bunga Citra Lestari Punya Pesan di Dalamnya

Rizky Mulyani diperbarui 30 Apr 2019, 20:38 WIB
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019), BCL menceritakan soal cerita di balik video klip lagu Memilih Dia. Bukan hanya soal seorang perempuan yang memilih laki-laki yang lebih baik dari yang sudah ada, namun juga mengenai kekuatan perempuan. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
BCL juga mengaku memiliki pesan yang ingin disampaikan lewat lagunya ini. Di lagu ini juga memiliki pesan yang begitu dalam. Menurutnya, setiap perempuan memiliki kebebasan untuk memilih. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
“Lagu ini punya makna yang lebih dalam lagi, tentang kekuatan perempuan, tentang perempuan itu punya kebebasan untuk punya pilihan. Kita bisa melakukan sesuatu kok untuk bisa menjadi lebih baik, we have the power to do it," ungkap Bunga Citra Lestari. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
Video klip yang disutradarai Katinka Pulungan ini memang seperti sebuah film pendek. Untuk itu, bersama dengan tim, BCL mendapuk aktor tampan Chicco Jerikho untuk berperan di dalamnya. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
“Gimana caranya (pesannya) bisa sampai, aktornya juga haru aktor hebat dong. Kebetulan saya berteman dekat dengan Chicco dan dari karakter-karakter yang kita mau tampilkan, Chicco cocok peranin karakternya," terang ibu satu anak itu. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
"Di klip ini ada 3 karakter, ada Unge, BCL, dan aku. Jadi aku 3 karakter. Chicco mainin 2 karakter. Aku seneng sih kerjasama sama Tingka (Katinka Pulungan, sutradara) karena dia begitu kita ngobrol di awal, pemikirannya sama’” lanjutnya menceritakan. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
Video klip lagu Memilih Dia milik BCL sendiri sudah bisa dinikmati di akun youtube sang penyanyi bernama It's Me BCL. Dalam video berdurasi lebih dari 4 menit itu, BCL dan Chicco Jerikho memainkan lebih dari satu karakter yang menggambarkan sebuah kontradiksi keadaan. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)