Bunga Citra Lestari Satu Bulan Jadi Youtuber

Sutikno diperbarui 02 Mei 2019, 06:53 WIB
Perempuan biasa disapa Unge itu baru mengenal sekitar sebulan belakangan ini. Ibu satu anak itu mulai ngevlog dan membagikan kepada penggemarnya melalui chanel It's Me BCL. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
Salah satu alasannya membuat chanel pribadi adalah pesatnya perkembangan dunia digital. Dengan demikian, ia bisa memberikan kabar bagi para penggemarnya. Termasuk saat merilis single. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
"Jujur aja kalau youtube sendiri itu baru banget, baru sebulan kayaknya punya youtube. Kita sadar kalau semuanya sudah bergerak ke dunia digital, kita rilis lagu juga digital, tidak dalam bentuk fisik lagi," ujar BCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019). (Adrian Putra/ @Fimela.com)
"Aku meskipun lahir bukan dari generasi itu, tapi bisa adjust juga ke situ seperti sekarang ini dan bisa terus maju dalam keadaan seperti ini dengan dunia digital ini," lanjutnya. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
Perempuan multitalenta 36 tahun itu belum bisa memastikan konsep yang akan digarap untuk chanel miliknya. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
Ia pun akan mengisi dengan hal-hal yang lebih bersifat personal, baik itu karya maupun kisah hidupnya sebagai seorang perempuan. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
Serupa dengan media sosial yang belakangan semakin berkembang, Bunga Citra Lestari berharap dari channel pribadinya, bisa berinteraksi dengan para penggemar. Ia pun berharap bisa mengakomodir masyarakat yang ingin lebih tahu tentang dirinya diluar profesinya sebagai penyanyi dan pemain film.