Jessica Iskandar Dilamar Richard di Pinggir Pantai di Amerika

Sutikno diperbarui 03 Mei 2019, 20:38 WIB
Seperti diketahui, perempuan biasa disapa Jedar itu sedang berlibur bersama anaknya, El Barack dan kekasih di Amerika. Beberapa foto dibagikan di akun instagram. (instagram/@inijedar)
Menurut kabar, Jedar dilamar kekasihnya setelah setahun menjalin hubungan asmara. Foto di pinggir pantai tersebut, terlihat pasangan tersebut saling tatap. Tangan Richard memegang jari Jedar. (instagram/@inijedar)
Kabar bahagia itu dibagikan oleh kakak serta manajernya.Begitu juga manajer Richard Kyle, Mario. Menurutnya, Jessica Iskandar telah dilamar kekasihnya saat keduanya tengah berada di San Francisco, Amerika. (instagram/@inijedar)
Lamaran tersebut sebagai bentuk keseriusannya untuk mempersunting Jeddar. Bahkan, cincin tersebut telah lama dipersiapkan oleh Richard. (instagram/@inijedar)
"What a day. The best sunset in my life. Kamu adalah mantan pacar yang tidak hanya indah diluar namun indah didalam. Aku berikan seluruh hatiku untuk selalu kamu miliki. Jaga selalu 24jam ya.. i love you," tulis Jedar. (instagram/@inijedar)
Potret kemesraan Jedar di suatu tempat. Ia menunjukkan cincin di jarinya yang baru saja diberikan oleh Richard. (instagram/@inijedar)
Moment Jessica Iskandar dilamar Richard Kyle juga dibagikan dalam video singkat. Suasana romantis Richard melamar Jedar di pinggir pantai. Sedangkan El Barack terlihat asyik bermain di pinggir pantai Baker. (instagram/@inijedar)