Cari Kesibukan, Luna Maya Terima Acara Sahur Setelah Empat Tahun Vakum

Sutikno diperbarui 10 Mei 2019, 11:00 WIB
Salah satu yang menjadi alasan kembali menerima acara sahur adalah untuk menyibukkan diri. Untuk mengisi waktu kosong. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
"Udah berapa tahun ya absen, lumayan lama absen, mungkin 4 tahun. Ini baru acara sahur lagi. Karena mau nyibukin diri aja. Film belum ada, film ada baru setelah Ramadan, bulan Juli. Ya, dari pada kosong ya udah lah," kata Luna Maya Selasa (7/5) dilansir dari Kapanlagi.com. (Muhammad Akrom Sukarya)
Meski bukan hal baru terlibat dalam sketsa komedi, perempuan asal Bali itu mengaku kembali menyesuaikan diri dengan artis-artis yang terlibat. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
"Dulu sering sih. Tapi aku udah lama banget nggak ikut, jadi masih kayak menyesuaikan lagi. Bercandaannya kayak apa, tek-tokkannya kayak gimana. Mereka kan rata-rata udah lama di Pesbukers, kalau aku baru," katanya. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
Ia mengaku beruntung, dalam acara tersebut kembali terlibat bersama Raffi. Yang sejak lama sering kerja bareng. Hal tersebut sangat membantunya. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
"Sama Raffi sih, iya. Sama yang lain juga pernah bareng. Cuma kadang, bingung bercadanya gimana ya. Karena udah lama nggak main, jadi harus mikir tek-tokannya gimana," pungkasnya. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
Meski puasa, Luna Maya juga tetap aktif untuk bekerja. Baginya, bekerja di bulan puasa sama dengan seperti biasa. Bahkan, saat tidak bekerja, ia mengaku lebih berasa. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)