Tepat Setahun Lulus S2, Tasya Kamila Melahirkan Anak Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mei 2019, 11:00 WIB
Kabar bahagia ini dibagikan Tasya dan Randi di akun Instagramnya masing-masing. Dituliskan dalam kalimat berbahasa Inggris, telah lahir seorang bayi laki pada Senin (13/5/2019). (Instagram/tasyakamila)
“Alhamdulillahirabbil’alamin. Setelah melewati perjuangan panjang, 3 hari di rumah sakit berjuang untuk kebahagiaan ini, pada akhirnya kami kedatangan bayi laki-laki yang sangat berharga: Arrasya Wardhana Bachtiar,” tulis Tasya. (Instagram/tasyakamila)
“Lahir pada hari ini (Senin), 13 May 2019 pukul 15.15. 3470 gr (berat badan), 49 cm (tinggi badan). Kami (Tasya dan Randi) sangat siap menyiraminya dengan cinta,” lanjut Tasya menuliskan, Senin (13/5/2019). (Instagram/randibachtiar)
Kebahagiaan Tasya ini ternyata bertepatan dengan satu tahun kelulusan S2 nya. Tepat pada 1 May 2018, Tasya berhasil lulus menyelesaikan pendidikan jenjang S2 dari Universitas Columbia. (Instagram/tasyakamila)
“Memories May 13, 2018: Bayiku lahir pas setahun setelah lulus S2,” ungkap Tasya di akun Instagram Story yang mengunggah kembali momen tepat satu tahun lalu. (Instagram/tasyakamila)
Di sisi lain, Randi pun juga mengunggah kebahagiaan ini. Bukan hanya soal kelahiran sang anak, namun laki-laki yang satu ini begitu takjub dengan ketangguhan sang istri saat melahirkan. (Instagram/tasyakamila)
“Dia (Tasya Kamila) berjuang untuk kamu (Arrasya Wardhana Bachtiar). Tetap mengagumkan bagaimana dia begitu kuat baik itu fisik dan mentalnya. Alhamdulillahi rabbil’alamin lahir aman dan sehat,” ungkap Randi Bachtiar. (Instagram/randibachtiar)