Cinta Laura Usung Genre Baru, Setelah 7 Tahun Vakum

Sutikno diperbarui 20 Mei 2019, 02:38 WIB
Kabar itu dibagikan Cinta Laura saat hadir di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). Bahkan, ia mengaku telah menjalani syuting video klip. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Hari Jumat lalu aku juga syuting videoklip pertama aku setelah tujuh tahun break dari dunia musik, dan rencananya single pertama aku bakal rilis akhir Juni,” kata Cinta Laura. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Cinta yang kembali bermusik setelah tujuh tahun vakum dari dunia tarik suara, akan membawa genre baru. Banyak nuansa baru dihadirkan di single barunya. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Yang pasti musik aku beda banget sama yang dulu-dulu karena memang genre-nya beda, ada influence dari reggae tone. Jadi genre musik aku itu hiphop reggae tone, ada influence dari Amerika latin yang pasti dance-nya jauh lebih kuat daripada lagu-lagu aku yang dulu,” lanjut Cinta. (Agus Apriyanto)
Cinta mengaku bahwa perubahan tersebut juga tak lepas dari keterlibatannya. Ia mencari yang baru, hingga akhirnya bisa menentukan genre musik baru. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Dulu kan kalau nyanyi masih kecil. Lagunya bukan aku yang milih, dan pokoknya semua dulu terserah label. Sekarang aku jauh lebih banyak ikut partisispasi selain lirik, tipe musik, konser, videoklip," tutup Cinta Laura. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Harapan Cinta Laura, lagu yang akan dirilis tersebut bisa diterima oleh masyarakat pencinta musik. Ia berharap genre baru yang diusung, bisa disukai. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)