Tasya Kamila Tak Masalah Soal Berat Badan Pasca Melahirkan

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mei 2019, 12:00 WIB
Diakui mantan penyanyi cilik yang satu ini, dirinya mengalami pertambahan berat badan hingga 18 Kg. Mengetahui hal tersebut banyak warganet yang mempermasalahkannya, namun Tasya sendiri pun tidak demikian.(Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
"Biasa ya namanya juga netizen, kita biasa aja nggak terlalu memperdulikan hal tersebut sih ya," tutur Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/5/2019). (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
Meski ada beberapa warga net yang mempermasalahkannya, namun ada juga yang mendukung apapun yang terbaik untuk Tasya. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
"Meski begitu, yang support juga banyak kok dari followers aku juga banyak yang baik," lanjut Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)
Sebelumnya, Tasya pun sempat menanggapi komentar-komentar mengenai berat badannya di akun Instagram. Tasya menuliskan tanggapannya memang khusus ditujukan untuk para followersnya.(Instagram/tasyakamila)
"Buat yang pada komen 'ih gendut ya tembem banget kak!! yaiyalah ini baru 3 hari brojolin anak bayi, dan selama hamil pun nggak tanggung-tanggung aku naik 18 kg! ???? ada-ada saja kalian netizen di negara berflower ????', tulis Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)
Tasya Kamila diketahui melahirkan anak pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar pada 13 Mei 2019 di salah satu rumah sakit di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Arrasya dilahirkan Tasya Kamila seberat 3,47 kilogram dan panjang tubuh 49 sentimeter.(Instagram/tasyakamila)