Arti di Balik Nama Anak ke-4 Kim Kardashian

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mei 2019, 22:38 WIB
Lewat unggahan di akun Instagramnya, Kim pun mengumumkan nama sang buah hati. Psalm West, nama yang dipilih Kim dan Kanye West untuk bayi berjenis kelamin laki-lakinya. (Instagram/kimkardashian)
Kim mengunggah foto sang anak untuk pertama kali dengan caption singkat, “Psalm West”. Namun dalam fotonya tersebut disertakan kalimat indah dari Kanye sebagai bentuk penyambutan sang buah hati. (Instagram/kimkardashian)
telah memiliki segalanya yang kami butuhkan,” pesan Kanye West. “Hari ibu yang indah. Dengan kehadiran anak ke empat kami. Kami sangat diberkati tanpa batas. Kami (Instagram/kimkardashian)
Terkait soal nama buah hati Kim dan Kanye pasti banyak yang bertanya-tanya. Melansir dari Dailymail.com, nama tersebut ternyata mengandung unsur relijius. (Instagram/kimkardashian)
Psalm, merupakan buku dalam Perjanjian Kristen Lama. Tak heran nama yang berunsur relijius ini dipilih Kanye untuk sang anak. Seperti yang diketahui, sejak Januari lalu Kanye rutin menggelar Kebaktian Minggu. (Instagram/kimkardashian)
Selain itu, kabarnya Kanye juga berencana untuk membangun gereja sendiri. Mulia banget ya suami Kim Kardashian ini? (Instagram/kimkardashian)
Anak keempat Kim Kardashian dan Kanye West, Psalm West lahir pada Sabtu, 11 Mei 2019. Sebelumnya, Kim dan Kanye telah dikaruniai tiga orang anak, North (5 tahun), Saint (3 tahun) dan Chicago (15 bulan). (Instagram/kimkardashian)